25.6 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Diikuti Ribuan Peserta, Jalan Santai Golkar Bombana di Mulai Doa Bersama Untuk Almarhum Ahmad Mujahid

Bombana, Britakita.net

Jalan santai yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bombana dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58 diikuti ribuan peserta. Dalam kegitan tersebut juga Ketua DPD Golkar Bombana, Heryanto meminta seluruh peserta untuk menundukkan kepala untuk mendoakan Almarhum Ahmad Mujahid, anggota DPRD Bombana dari Partai Golkar yang baru saja menutup usia.

Antusias para peserta mengikuti jalan santai Partai Golkar yang dilaksanakan  Minggu (16/10/22) seakan membuat Ibukota Bombana menjadi kuning seketika seperti warga Partai Berlambang Pohon Beringin. Dalam jlan santai tersebut juga spesial karena dihadiri langsung oleh Anggota DPD RI, Andi Nirwana yang digadang-gadang menjadi Calon Bupati Bombama kedepan.

BACA JUGA :  Bupati Bombana: Semangat Para Pahlawan Harus Ada Didalam Diri Masyarakat Bombana

Ketua DPD Partai Golkar Bombana, Heryanto A Nompa sangat terharu dengan antusias warga Wonua Bombana untuk mengikuti jalan santai tersebut. Karena dirinya tak pernah menyangka kegitan Partai yang digelar olehnya sangat ramai diikuti oleh masyarakat.

“Ini menunjukkan bahwa Partai Golkar diterima baik oleh masyarakat Bombana. Dan ini menjadi suplemen kami pengurus DPD Golkar Bombana untuk tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bombana,” janjinya.

Diikuti Ribuan Peserta, Jalan Santai Golkar Bombana di Mulai Doa Bersama Untuk Almarhum Ahmad Mujahid

Sementara itu, Ketua panitia HUT Golkar ke 58 di Bombana, Khairul Baits berujar, banyaknya warga yang hadir dalam kegiatan itu, membuktikan jika partai Golkar masih ada di hati masyarakat Bombana.

BACA JUGA :  Vaksinasi Tahap Empat, Pemkab Bombana Siapkan 38 Nakes di 22 Kecamatan 

“Kita buka pendaftaran online dan offline. Regitrasi tercatat 2.935 orang yang mendaftar. Angka ini senada dengan jumlah peserta yang datang pada hari ini,” urai lelaki singel tersebut

Baits, sapaan akrab nya warga asal Kabaena menyampaikan bahwa dirinya salah satu pemuda yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang dengan daerah pemilihan (Dapil) Kabaena.

“Golkar Bombana memberikan peluang bagi kaum pemuda, untuk ambil bagian dalam perhelatan demokrasi. Karena itu saya akan maju mewakili pemuda, dengan ihtiar berkontribusi membangun daerah yang lebih maju,”tutupnya.

Penulis : Fendi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!