23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

BLUD RS Konawe Terima Bantuan 50 Tabung Oksigen

Konawe, Britakita.net

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Yusran Akbar menyerahkan bantuan 50 tabung oksigen dan regulatornya untuk Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe, Kamis (20/10/2022).

Yusran hadir bersama rombongan Kadin Konawe lainnya. Mereka disambut langsung Direktur BLUD RS Konawe, dr. H. M. Agus Lahida dan jajaran pegawai RS lainnya.

Pada kesempatan itu, Yusran menyerahkan secara simbolis bantuan Kadin Konawe berupa 50 tabung oksigen beserta regulatornya.

BACA JUGA :  Kecamatan Lalonggasumeeto Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Konawe

Yusran menerangkan, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan tabung oksigen pasien RS Konawe. Sehingga, pelayanan pasca Pandemi Covid-19 bisa lebih maksimal lagi.

“Ke depannya kita masih bisa kerja sama lagi. Terlebih terkait penanganan gizi, mengingat ada kasus gizi buruk dari Routa beberapa hari lalu. Mungkin nanti Kadin akan memberikan bantuan dari dana CSR,” ujarnya.

Sementara itu, dr. Agus menyambut baik bantuan tersebut. Menurutnya, tabung oksigen yang ada di RS Konawe saat ini baru berjumlah 65 tabung. Dengan adanya bantuan 50 tabung dari Kadin, pihaknya saat ini telah memiliki 115 tabung oksigen yang dioperasikan di lebih dari 200 kamar pasien RS.

BACA JUGA :  Laka Lantas di Konawe, Pria Terpental Masuk ke Kabin Mobil

“Ini bantuan yang sangat membantu. Dan masyarakat Konawe harus berterimakasih kepada Kadin, mengingat apa yang diberikan ini sangat berarti dalam penanganan pelayanan kesehatan di rumah sakit Konawe,” pungkasnya.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!