25.6 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Bazar Berlogo UHO Hadirkan Dance Striptis Berujung Kecaman, Manajement Beri Klarifikasi dan Meminta Maaf 

Kendari, Britakita.net

Penyelenggaraan bazar bertajuk Bazaar Founder 21 di salah satu kafe di Kota Kendari menuai kecaman dari masyarakat luas serta publik penggunaan media sosial.

Pasalnya, bazar yang digelar sejumlah mahasiswa dengan tema ‘small plan for the big goals’ ini menghadirkan grup penari seksi dengan goyangan ala penari striptis.

Potongan video goyangan tersebut pun viral setelah diunggah ke media sosial, dan mengundang kecaman kepada penyelenggara kegiatan.

Kecaman tersebut salah satunya karena adanya logo Universitas Halu Oleo (UHO) yang tertempel jelas di backdrop panggung yang digunakan para penari.

Pasca beredarnya video penari berpakaian seksi tersebut, Yudha Management selaku pengisi acara bazar memberikan klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf.

“Saya Yudha dari Yudha Management akan mengklarifikasi dan juga meminta maaf, atas video yang beredar yaitu penampilan dance pada kegiatan Founder 21,” ungkap Yudha.

BACA JUGA :  Pelaku Penyerangan di Indomaret Dibekuk Polisi, Barang Bukti Samurai Disita 

Ia juga menegaskan, bahwa para penari yang tampil sebagai pengisi acara bazar tersebut bukan dari kalangan mahasiswa UHO.

“Bahwa penampilan dance itu bukan dari kalangan mahasiswa UHO tetapi merupakan penampilan dari anak-anak Yudha Management,” tegas Yuda melalui video klarifikasi.

Ia juga mengakui, untuk persoalan gerakan serta pakaian para penari, pihak agency atau pihak Yudha Management tidak mengkonfirmasi kepada pihak panitia.

“Bisa dibilang ada miss komunikasi antara panitia atau agency, dan disini sepenuhnya salah dari pihak Yudha Management, oleh karena itu kami dari Yudha Management meminta maaf kepada pihak Universitas Halu Oleo (UHO) dan semua kalangan yang merasa dirugikan dan sekali lagi saya dari Yudha Management meminta maaf,” tutupnya di akhir video klarifikasinya.

BACA JUGA :  Atlet Fitness Center Sparko Indonesia Borong Enam Gelar Juara di Kolaka

Sementara itu, penyelenggara Bazar yang enggan disebutkan namanya menuturkan, bazar digelar untuk mengumpulkan dana untuk menyelenggarakan kegiatan dialog.

Namun, untuk meramaikan bazar tersebut pihaknya mengundang dance sebagai penghibur dalam bazarnya.

“Untuk bazarnya itu, bazar silaturahmi yang tujuannya untuk menggelar bazar dialog, jadi bazar ini untuk penggalangan. Tapi untuk meramaikan bazar ini kita perbanyak di pengisi acaranya,” terangnya saat dikonfirmasi via telepon.

Untuk tarian yang ditampilkan, kata dia, pihak panitia penyelenggara tidak tahu menahu bahwa akan ada tarian seperti sexy dari para dancer yang akan dipertontonkan.

“Pada saat kita ambil pengisi acarakan, namanya mahasiswa kita sesuaikan dengan banget yang ada. Pada saat kita tahu menahu dengan dance yang mereka berikan untuk saya pribadi tidak tahu jadi ini semacam miskomunikasi,” pungkasnya.

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!