25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Bantu Korban Kebakaran di Bungkutoko, DPC Gerindra Kendari Salurkan Paket Sembako 

Kendari, Britakita.net

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari menyalurkan bantuan untuk warga korban kebakaran di RT 12 Kampung Muna-Muna, Kecamatan Nambo, Kota Kendari.

Dari pantauan BRITAKITA.NET di lokasi kebakaran, Sabtu 18 Juni 2022, paket bantuan yang diserahkan tersebut berupa pakaian, 15 dus indomie, telur 4 rak, aqua 5 dos.

Bantuan diserahkan langsung pengurus DPC Partai Gerindra Kota Kendari beserta jajarannya, kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

Bendahara DPC Partai Gerindra Djfarudin Azis, mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan program Ketua DPD Andi Ady Aksar yang diharapkan dapat meringankan beban korban kebakaran.

BACA JUGA :  Marah Saat Ditanya Penertiban APK, Pj Walikota Kendari: Memangnya Mau Kiamat Gegara APK

“Bantuan yang disalurkan hari ini, semoga dapat meringankan beban korban kebakaran,” kata Bendahara DPC Partai Gerindra Djfarudin Azis.

Atas bantuan tersebut, salah seorang korban kebakaran Wasangkana (56) mengaku bersukur dan berterimakasih karena bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Saya senang sekali, terimakasih banyak semuanya,” ungkap Wasangkana saat ditemui awak media, Sabtu 18 Juni 2022.

BACA JUGA :  Bantah Ada Ledakan, Ini Penjelasan Pertamina Soal Asap Putih Tebal di SPBU By Pass Kendari Usai Korsleting Mesin Pengisi BBM 

Hal senada juga disampaikan Kepala Posko Bantua, La Ode Mini, bahwa pihaknya berterimakasi atas uluran tangan teman-teman DPC Gerindra, semoga kebaikan ini mendapat berkah.

“Terimakasi kepada teman-teman DPD Gerindra atas bantuan yang diberikan kepada korban. Mudah-mudahan rekan-rekan mendapat berkah di sisi Allah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, insiden kebakaran terjadi pada 2 Juni 2022 yang lalu menghanguskan 8 rumah penduduk, kerugian ditaksir hingga ratusan juta.

Laporan : Rizal Saputra / Editor : Upi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!