Bakar Ayahnya Sedang Tidur Pulas, “Anak Dajjal” Diamankan Polres Kendari

waktu baca 2 menit
Rabu, 19 Apr 2023 09:45 0 544 redaksi

Kendari, Britakita.net

Nahas nasib Alwi pria paruh warga Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sultra yang nyawanya direnggang oleh anak kandungnya sendiri, Irwansyah dengan cara dibakar hidup-hidup didalam rumahnya. Dimana motif pelaku membakar ayahnya menurut keterangan Kepolisian disebabkan karena Sakit Hati.

Kronologi perbuatan “Anak Dajjal” karena tega membakar hidup-hidup ayahnya itu dijelaskan oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman yang mengatakan bahawa kejadian tersebut terjadi pada tanggal (17/4/23) Pukul 23.45 di Jalan Dr Moh Hatta, Lorong Lasolo, Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Dimana korban yang berusia 60 tahun sedang tidur pulas bersama istrinya Ida (53) dikamar dalam rumahnya.

“Kemudian pelaku datang dan membangunkan ibunya (Ida red) dan menyuruh ibunya menukarkan Gas LPJ diwarung yang tidak jauh dari rumahnya,” katanya.

Istri korban kemudian bangun dan pergi menukarkan Gas Melon diwarung dekat rumahnya. Dan setelah menukarkan gas Ida melihat rumahnya sudah tebakar yang membuatnya panik dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Bakar Ayahnya Sedang Tidur Pulas, "Anak Dajjal" Diamankan Polres Kendari

“Tolong rumahku terbakar, ada suamiku didalam,” ujar Kapolresta menirukan istri korban.

Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan kondisi tubuh terbakar 100 persen, dan atas kejadian tersebut pihak Kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan kejadian kebakaran yang awalnya diduga karena musibah, dari hasil penyelidikan Kepolisian menemukan bahwa kebakaran tersebut bukanlah sebuah musibah namun sebuah kesengajaan.

“Setelah lakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata kebakaran itu sengaja dilakukan oleh pelaku, dengan menyiramkan bahan bakar disekeliling tempat tidur korban dan membakarnya menggunakan korek api yang berada di saku celananya,” kata mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu.

Usai membakar ayahnya, “Anak Dajjal” itu kemudian melarikan diri dan membiarkan ayahnya terbakar hingga hangus. Dan dari hasil penyelidikan kepolisian pelaku tega membakar ayahnya karena sakit hati tidak dinggal anak oleh kedua orang tuanya.

” Pelaku sudah kami amankan dan pelaku terancam hukuman penjara seumur hidup,” tegasnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!