Tingkatkan Rasa Nasionalis Kadernya, Ratusan Kader Gerindra Sultra Gelar Nobar Film “Adagium”

waktu baca 2 menit
Senin, 30 Jan 2023 08:26 0 380 redaksi

Kendari, Britakita.net

Untuk meningkatkan Nilai Nasionalisme seluruh Kader, DPD Partai Gerindra Sultra menggelar Nonton Bareng sebuah Film Adagium di Bioskop Hollywood Cinema Kendari, Minggu (29/1/22). Dimana film yang tersebut menceritakan Tiga Orang Anak Muda yang telah bersahabat dan turut andil dalam sebuah penyelematan Presiden RI dalam sebuah teror Organisasi X yang merupakan Organisasi Siber yang menginginkan Kehancuran Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) melalui Bendahara Umum (Bendum) Andi Agus Cahyadi yang hadir dalam Nonton Bareng bersama Ratusan Kader Partai Gerindra Sultra. Yang menjelaskan bahwa Film yang disutradari oleh Rizal Mantovani itu merupakan nontonan wajib untuk masyarakat  Indonesia khususnya Kaum Millenial, karena sangat banyak nilai Nasionalis dalam cerita Film tersebut.

“Film ini bercerita tentang Tiga orang Sahabat yaitu Arga, Bian dan Alenda, yang Cinta Tanah Air dan mau berkorban untuk keutuhan NKRI. Bahkan salah satu Pemeran dari Film ini yaitu Arga rela bergabung di Komponen Cadangan (Komcad) yang merupakan salah satu Program Menteri Pertahanan yaitu Bapak H. Prabowo Subianto, dan ikut dalam andil dalam sebuah misi penyelematan Presiden RI dalam film tersebut,” ceritanya.

Tingkatkan Rasa Nasionalis Kadernya, Ratusan Kader Gerindra Sultra Gelar Nobar Film "Adagium"

Agus juga menceritakan keberanian salah satu Pemeran yaitu Alenda yang diperankan oleh Jihane Almira, dalam kondisi yang sangat genting karena disekap Organisasi X, mau mempertaruhkan nyawanya untuk bekerja sama dengan TNI dalam misi penyelematan Presiden RI.

 

“Jadi Alenda dalam film ini berperan menjadi seorang Hacker yang berhasil meretas sistem keamanan Organisasi X yang memiliki misi Pembunuhan Presiden RI. Namun karena ulahnya meretas, dirinya ditangkap oleh Organisasi itu, dan saat disekam dirinya berhasil membocorkan seluruh data dan lokasi persembunyian Organisasi ini kepada pihak TNI dan kemudian TNI berhasil meringkus para pelaku,” katanya.

“Dengan sikap Nasionalis dan Partiotisme para pemeran Film ini, membuat film ini wajib ditonton oleh masyarakat Indonesia. Khususnya para kaum Millenial karena akan memperkuat rasa cinta terhadap Tanah Air,” tutupnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!