Sufmi Dasco Sebut Kader Partai Gerindra Harus Melek dengan Medsos

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Feb 2023 13:49 0 481 redaksi

Kendari, Britakita.net

Media Sosial (Medsos) seperti Facebook, Instagram, Youtube, Twitter hingga TikTok menjadi Fokus masyarakat saat ini, dimana seluruh aktifitas masyarakat selalu dimulai dengan Medsos. Hal tersebut merupakan Trend kalangan masyarakat yang tua maupun muda, bahkan menurut salah satu Survei di Indonesia, Mayoritas Warga mencari Informasi Medsos.

Hal tersebut yang membuat Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat memberikan pengarahan dalam Rapat Koodinasi Daerah (Rakorda) di hadapan seluruh Kader DPD Partai Gerindra, Sabtu (24/2/23) lalu, agar melek dengan Medsos. Pasalnya Kampanye Politik saat ini mau tidak mau harus beralih ke Medsos karena melihat Trend saat ini.

“Bangun tidur buka Medsos, mau makan Buka Medsos, bahkan sebelum mau tidur buka Medsos, dan hampir seluruh masyarakat lakukan itu,” kata Sufmi Dasco Ahmad ditengah Ribuan Kader DPD Gerindra Sultra.

Sufmi Dasco Sebut Kader Partai Gerindra Harus Melek dengan Medsos

Olehnya itu kata Wakil Ketua DPR RI itu agar seluruh Kader wajib memiliki Medsos, dan mengerti Trend Medsos saat ini. Bahkan Kampanye Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI pada Pilkada 2024 nanti juga fokus di Medsos.

“Kampanye di Medsos kini menjadi kewajiban, dan seluruh Kader harus memfollow up kampanye-kampanye Bapak Prabowo Subianto,” imbaunya.

Sufmi Dasco juga menghimbau kepada Kader DPD Gerindra Sultra di bawah Komando Andi Ady Aksar (Triple A), agar gencar berkampanye di Medsos. Dan mengikuti Trend Medsos saat ini.

“Kembali saya sampaikan Kampanye di Medsos itu sangat perlu, karena menjadi penting disaat ini,” katanya dihadapan Kader DPD Gerindra Sultra.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!