23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Perbafi Sultra Kirim Empat Atlet Ikuti Body Contest di Makassar

Kendari, Britakita.net

Empat Atlet Persatuan Binaraga dan Fisik (Perbafi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) siap memamerkan keindahan otot-ototnya dalam The Muscle Fighter Body Contest yang akan berlangsung di Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Atlet dari Perbafi Sultra ini akan bersaing dengan puluhan atlet lainnya dalam iven body contest yang diselenggarakan di Pasar Segar Makassar, Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang.

Perbafi Sultra yang baru memasuki sebulan lebih, usai dikukuhkan pada 16 September 2022 lalu, terus mendorong atletnya untuk mengikuti berbagai kejuaraan.

Kordinator Pembinaan dan Prestasi Perbafi Sultra, Harjan Jupri mengatakan para atlet sudah melakukan persiapan yang cukup baik.

“Untuk atlet yang turung bernama Unang di Super Beginner, Armin di New Muscle, sementara Asbar dan Ebid di kelas Midle,” ungkapnya, Jumat, 21 Oktober 2022.

BACA JUGA :  Kantor SAR Kendari Naik Menjadi Tipe A

Perbafi Sultra Kirim Empat Atlet Ikuti Body Contest di Makassar

Bahkan, dirinya sangat optimisi, keempat atletnya dapat meraih juara nantinya, dengan mengikuti tiga kategori seperti Super Beginner, New Muscle dan Midle.

“Dari empat atlit Perbafi Sultra yang diturunkan kita optimis untuk mendapatkan juara dimasing-masing kelas yang dilombakan,” jelasnya.

Selain untuk menambah jam terbang atlet Perbafi Sultra, sekaligus untuk motivasi anggota lainnya yang ingin tampil di iven-iven lain.

“Alhamdulillah, keempat atlet ini proses latihannya beda seperti iven yang di Korem kemarin, pola latihannya beda, dan level latihannya ditingkatkan,” paparnya.

Harjan juga berharap, selain prestasi diraih. Ini untuk motivasi untuk terus mengharumkan nama Provinsi Sultra dalam dunia olahraga.

“Saya berharap dari iven yang kami ikuti, semoga bisa membawa medali, terutama mengharumkan nama Perbafi Sultra yang dinahkodai Pak Herfain,” harapnya.

BACA JUGA :  Linonggasai Kandidat Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi

Hal senada juga disampaikan, Ketua Umum Perbafi Sultra, Herfain mengatakan mengaku bangga atas pencapain yang dilakukan para atletnya. Apalagi keempat atlet tesebut merupakan atlet andalan Perbafi Sultra.

“Semoga atlet Perbafi Sultra dapat memperoleh hasil terbaik dalam Kejuaraan Nasional Body Contest. Persiapan tim sudah kian mantap untuk merebut juara,” ujarnya.

Herfain berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding di ajang Kejurnas The Muscle Fighter Body Contest untuk tetap konsisten dalam menjalankan program latihannya.

“Saya minta atlet jangan puas diri, menampilkan yang terbaik, dapat juara adalah bonus, ketika mendapatkan juara, kami tetap akan melanjutkan prestasinya ke tingkat Internasional,” pesannya.

 

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!