Ketua Gerindra Sultra Ke Lima Siap Menang 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Apr 2023 06:37 0 710 redaksi

Kendari, Britakita.net

Pesta Demokrasi tahun 2024 kurang lebih masih Setahun lagi, namun Atmosfernya sudah sangat terasa, Strategi Partai Politik mulai diramu dengan baik dan matang ditahun 2023 baik ditingkat Nasional dan Daerah. Seperti yang telah dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), yang Optimis memenangkan seluruh kontestasi Politik mulai dari Pilcaleg, Pilkada hingga Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) yang Optimis menjadikan Partai besutan H. Prabowo Subianto menjadi Partai Pemenang di Bumi Anoa. Hal tersebut ditunjukkan dengan beberapa Strategi yang telah dilakukan Gerindra Sultra untuk bisa berkompetisi di Pemilu 2024 nanti.

“Persiapan untuk Pemilu 2024 sudah kami lakukan sejak awal saya terpilih menjadi ketua 2020 lalu, dan telah banyak yang sudah kami lakukan. Salah satunya memperbaiki Struktur Partai mulai dari DPC hingga Anak Ranting kebawah,” katanya.

“Allhamdulillah hingga saat ini, beberapa DPC Gerindra telah merampungkan Strukturnya hingga ke Anak Ranting dengan data yang Valid by name by address,” kata Alumni SMAN 1 Kendari itu.

Lanjut Ketua Gerindra Sultra ke Lima itu, Perbaikan Struktur Anak Ranting sangatlah penting karena ditingkat itulah akan menjadi Garda terdepan Partai ditingkat paling bawah dalam rangkan menjalankan program Partai. Setelah memiliki Struktur yang kokoh, Pemilihan Caleg Potensial juga menjadi Strategi utama Gerindra Sultra, dimana ada beberapa kriteria untuk bisa menjadi Caleg Gerindra.

“Salah satu Kriterianya adalah Loyal, mereka yang mau mengabdi kepada Partai dan menaati aturan Partai. Dan yang tidak kalah penting Caleg harus perhatian dengan masyarakat karena sesuai dengan Amanah Ketum Gerindra, Bapak H. Prabowo Subianto bahwa Kader Partai Gerindra harus pro terhadap rakyat,” tegasnya Suami Dessy Indah Rachmat itu.

Olehnya itu, Gerindra Sultra terus mematangkan Strateginya untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti, dan melakukan evaluasi secara rutin untuk memastikan mesin-mesin Politiknya bisa bekerja Maksimal saat Pemilu 2024 tiba.

“Dan yang terpenting adalah memastikan Sulawesi Tenggara menjadi salah satu penyumbang suara terbesar untuk mengantarkan Ketum DPP Gerindra, Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024,” harapnya.

Laporan: Mar

 

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!