Kadis Kominfo Terpilih Pimpin PBSI Konawe

waktu baca 1 menit
Rabu, 24 Mei 2023 11:34 0 522 redaksi

Konawe, Britakita.net

Muhammad Akib Ras terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Konawe periode 2023-2027.

Akib terpilih nahkodai PBSI Kabupaten Konawe selama empat tahun mendatang seusai ditetapkan dalam Musyawarah Kabupaten, Selasa (23/5/2023).

Dalam musyawarah tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Konawe itu unggul dengan perolehan lima suara suara dari sembilan hak suara.

Sementara, calon lainnya yakni Rahmad R mendapat sedikitnya empat suara.

Saat dikonfirmasi, pelatih pebulutangkis Internasional, Apriyani Rahayu itu mengatakan, seusai terpilih sebagai Ketua PBSI Konawe dirinya bakal segera membentuk kepengurusan.

“Pengurusnya nanti kita akan susun melalui formatur,” kata Akib.

Selain itu, terkait rencana kerja PBSI Kabupaten Konawe dibawah komandonya, Akib menjelaskan, setelah formatur kepengurusan rampung pihaknya bakal merekrut sejumlah klub bulutangkis di Konawe yang belum tercover.

Ia juga membeberkan, terkait rencana agar atlet bulutangkis di Kabupaten Konawe kembali menoreh prestasi seperti di masa lalu.

“Kita akan menyiapkan atlet-atlet bulutangkis yang akan kembali menorehkan prestasi melakui sejumlah program strategis kedepan, salah satunya program pembinaan menciptakan altet profesional dan unggul,” jelasnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!