Ini Jadwal Validasi Rekrutmen Bintara Pria dan Tamtama PK TNI AL Gelombang II 

waktu baca 1 menit
Senin, 9 Agu 2021 20:03 0 545 redaksi

Kendari, Britakita.net

Bagi para lulusan SMA/MA/SMK yang sudah melakukan pendaftaran pada Rekrutmen Bintara PK Pria dan Tamtama PK TNI Angkatan Laut Gelombang II TA. 2021, maka harus bersiap diri.

Sebab, jadwal daftar ulang atau validasi sudah dibuka pada Minggu, 1 Agustus lalu dan akan berakhir pada Kamis, 19 Agustus 2021 mendatang.

Mumpung masih ada waktu, maka kamu harus mempersiapkan diri. Hingga sampai pada pengumumannya.

Pasminlog Lanal Kendari, Mayor Laut (T) Tri Prayitno menyampaikan bahwa syarat untuk melakukan validasi bagi calon siswa wajib menyertakan sertifikat vaksinasi Covid-19.

“Menyertakan surat keterangan bebas covid-19 berupa swab antigen test, hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” ungkapnya, Senin, 9 Agustus 2021.

Lanjutnya, Calon siswa yang melaksanakan validasi akan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan berupa tinggi badan, berat badan, kelengkapan berkas administrasi, pengisian formulir dan kemudian akan mendapatkan kartu yang berisi nomor casis.

“Akan mendapatkan kartu yang berisi nomor casis yang nantinya akan digunakan selama werving berlangsung. Selama kegiatan validasi berlangsung seluruh calon siswa tetap menerapkan protokol kesehatan,” lanjutnya.

 

Laporan: Ardiansyah Rahman/Editor: Komar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!