The Palace Jeweler Buka Gerai di The Park Kendari, Hadirkan Beragam Jenis Perhiasan

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Mei 2023 17:45 0 910 redaksi

Kendari, Britakita.net

The Palace Jeweler meresmikan gerainya yang ke-52 di pusat perbelanjaan The Park Mall Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, 10 Mei 2023.

The Palace Jeweler merupakan merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan hadirnya gerai The Palace Jeweler di Kota Kendari merupakan salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan pelayanan sesuai dengan konsep 3T yaitu Therlengkap, Therjamin, Therjangkau.

“Gerai di The Park Kendari ini merupakan gerai yang ke 52. Tapi untuk seluruh grup PT CMK ini merupakan tokoh yang ke 111,” ungkapnya.

Diikatakan Jelita, The Palace Jeweler berkomitmen memperluas jangkauan di seluruh kota yang ada di Indonesia. Hal itu untuk mempermudah pecinta berlian se-nusantara untuk mendapatkan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas.

“Kita ingin hadir di semua di ibukota. Tapi kita juga melihat perkembangan mall dan kita pun baru hadir di Kendari ketika the park mall buka,” katanya.

Keunggulan, di The Palace Jeweler, memiliki aneka ragam perhiasan telah tersedia dan menyesuaikan segala kebutuhan pelanggan. Mulai dari perhiasan emas, perhiasan berlian, batu mulia, cincin tunangan, cincin nikah hingga perhiasan untuk hadiah.

Sesuai dengan konsep ‘Therjangkau’ nya, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia.

“Alasan dibuka di Kendari, agar memudahkan warga Kendari untuk mencari perhiasan, memilih perhiasan berkualitas dengan akses yang lebih mudah,” ujarnya.

Lebih lanjut, harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp 888 ribu. Dengan berbagai ragam pilihan dengan kualitas tinggi serta keasliannya yang ‘Therjamin’.

“Perhiasan moela collection tersedia di the palace jeweler dengan harga terjangkau Rp888 ribu,” lanjutnya.

Dia menambahkan, di gerai The Palace Jeweler juga menyediakan alat pengecek kadar emas perhiasan dengan metode non destruktif (karatimeter) gratis.

“Saat berbelanja di gerai baru ini, juga bisa melakukan tes kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter. Ini merupakan mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas tepat kepada setiap pelanggan,” pungkasnya.

 

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!