Terlibat Curanmor, Polisi Amankan Lima Remaja di Kendari

waktu baca 1 menit
Minggu, 19 Nov 2023 22:52 0 1214 redaksi

Kendari, Britakita.net

Tim Unit Intelkam Polsek Poasia kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dengan Lima orang remaja sebagai tersangka, Minggu (19/11/2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurahman, menyatakan bahwa penangkapan tersebut dilakukan oleh Tim Unit Intelkam Polsek Poasia yang dipimpin oleh PS. Panit Opsnal Intelkam Aipda Darwis Larema.

Kombes Pol M. Eka Fathurahman juga mengatakan bahwa penangkapan di lakukan di dua tempat yang berbada di kota Kendari. Pada pukul 11.00 Wita, Pelaku yang bernama Syamsir Munanto (26) dan Awal Unandar (21), berhasil diamankan di jalan Banteng, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia Kota Kendari.

“Mereka diamankan dengan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda CRF warna merah putih,” Ujarnya

Lanjut, kemudian 0ada pukul 13.25 Wita, dilakukan pengembangan dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku lainnya di kost orange lorong Kemuning, kelurahan Watu-watu. Pelaku tersebut adalah Ichal Ade Saputra (25) dan Aldiansyah Tomu (23).

Sementara pada pukul 15.10 Wita, di tempat yang sama,  yakni kost orange Kelurahan Watu-watu, diamankan pelaku lainnya, yaitu Ananta Putra Nugraha (20).

Lebih lanjut, Kombes Pol M. Eka Fathurahman mengatakan bahwa semua pelaku, yang tidak memiliki pekerjaan tetap, kini diamankan di Polsek Poasia untuk pengusutan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku diamankan di Polsek Poasia guna pengusutan lebih lanjut,” Pungkasnya.

Penulis : Salman
Editor : Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!