Pj Bupati Konawe Silaturahmi bersama Ratusan Mahasiswa Konawe di Jakarta

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Nov 2023 23:42 0 223 redaksi

Jakarta, Britakita.net

Penjabat Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM memberikan kuliah umum sekaligus silaturahmi dengan mahasiswa-mahasiswi asal Konawe yang menempuh pendidikan di sejumlah Universitas di Jakarta, Sabtu 18 November 2023.

Kuliah umum yang digelar di salah satu hotel di Cempaka Putih, Jakarta tersebut difasilitasi oleh mahasiswa Konawe Raya di Jakarta dengan Koordinator Dr. Etny dan Dr. Syaharudin.

Bertajuk “Konawe Harapan Rakyat Indonesia” menuju pengembangan sumber daya manusia, kuliah umum tersebut dihadiri kurang lebih 250 mahasiswa – mahasiswi asal Konawe yang tersebar di sejumlah Universitas di Jakarta.

Mereka adalah mahasiswa – mahasiswi dari Universitas Jaya Baya, Universitas Ibnu Qaldun, Universitas Negeri Jakarta dan STIE Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Konawe menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi mahasiswa asal Konawe yang berjuang untuk mengejar ilmu di tengah-tengah persaingan di Jakarta.

“Kalian adalah harapan Konawe di masa depan. Saya berharap kalian tidak hanya menjadi lulusan yang cerdas, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap daerah asal serta dapat berkontribusi dalam pembangunan Konawe,” harap Harmin Ramba.

Melalui kuliah umum tersebut, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba juga memaparkan sejumlah program yang skala prioritas pembangunan di Konawe dalam kurun waktu satu tahun ke depannya.

Program yang menjadi skala prioritas Harmin Ramba pada Tahun 2023, Pemda Konawe akan terus memantapkan Kapasitas Infrastruktur Publik untuk Mendorong Kelancaran Akses Sosial dan Ekonomi Masyarakat.

Sedangkan pembangunan tahun 2024, yakni mendukung Pelaksanaan Pemilukada dan Transformasi Pelayanan Menuju Smart Pelayanan Publik.

Selain itu, Harmin Ramba juga memaparkan sejumlah program 100 harinya selama menjabat sebagai pejabat (Pj) Bupati Konawe.

 

Penulis : Mar
Editor : Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!