Pengrajin Batako Tebas Rekannya yang Sedang Tidur Pulas

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Mar 2023 07:06 0 485 redaksi

Kendari, Britakita.net

Minuman Keras (Miras) menjadi biang segala Peraka, mungkin itu yang bisa menggambarkan musibah menimpah Sumardin (23). Pasalnya akibat mengikuti ajakan rekannya untuk Miras dirinya harus merasakan tajamnya Parang mengoyak tubuhnya saat sedang terlelap tidur.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Kendari, AKP Fitrayadi yang menjelaskan krinologi kejadian di Bangsal Pembuatan Batako, di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pada Sabtu (4/3/23) dini hari itu.

Dimana Peristiwa naas itu buntut dari Miras Bersama yang memantik aksi pemukulan antara pelaku Jumarlin (27) dan korban.

“Awalnya, Jumat (3/3) pukul 10.30 wita.  korban Sumardin di ajak pelaku Jumirlan untuk miras bersama di tempat kerjanya di dikomplek perumahan resky 3, Anggoeya,” kata Fitrayadi kepada awak media.

Dan sementara asik Mengonsumsi Minuman Haram itu, dua rekan ini terjadi cekcok yang berujung aksi pemukulan.

“Kemudian, setelah sudah lama mengomsumsi minuman keras. Korban dan pelaku cekcok yang mengakibatkan korban di tonjok,” tambahnya

Selanjutnya, Pria berpangkat tiga balok di punggungnya itu menerangkan pada pukul 02.30 wita sudah masuk hari Sabtu, usai di tonjok. Korban masuk tidur di ruangan bangsal tempat kerja pelaku disamping 2 orang saksi yang merupakan rekan pelaku.

“Begitu korban Sumardin tertidur pulas, pelaku Jumirlan dengan membabi buta melayangkan parangnya ke arah korban. Mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka dan di larikan oleh kedua saksi di Rumah sakit umum daerah Kota Kendari untuk mendapatkan pertolongan medis serius,” pungkasnya

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!