23.9 C
Kendari
Senin, September 26, 2022

Pantun Andi Ady Aksar Menggema di Gedung Rapimnas Gerindra 2022

Jakarta, Britakita.net

Pantun Ketua DPD Gerindra Sultra, menggema di Gedung Rapimnas Gerindra tahun 2022, di Sentul International Convention Center (SICC) Jumat (13/8/22), Pantun tersebut didengar langsung oleh Ketua Umum Menggema Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan seluruh jajaran Partai Gerindra di 38 Provinsi se Indonesia. Dimana pantun tersebut merupakan sikap tegas DPD Gerindra Sultra untuk mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden RI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

“Burung Elang terbang tinggi, Terbang Tinggi Melintas Awan, Kini Gerindra Bersiap Diri, Pileg dan Pilpres kita menangkan,” Pantaun Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar di Mimbar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2022 dihadapan Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  Erick Tohir, Akan Hadiri Deklarasi Fortuna Di Kota Kendari

“Jalan-jalan ke Wakatobi Lautnya Indah Berterumbu Karang, Rapimnas Ini Membawa Ceria, 2024 Prabowo Presiden Gerindra Menang,” pantun kedua Ketua DPD Gerindra Sultra yang disambut dengan sorakan peserta Rapimnas yang berjumlah kurang lebih 2000an peserta.

Dihadapan Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang membawa 80 Rombongan pengurus DPD Sultra juga menyatakan sikap siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun 2024. Dan menjadikan Partai Gerindra sebagai partai Pemenang di Bumi Anoa Sultra.

“Tak ada alasan bagi kami untuk tidak bisa memanagkan Pak Prabowo Subianto di daerah kami. Dan kami siap mewakafkan diri kami demi menggapai cita-cita partai yaitu untuk menghantarkan ketua umum DPP Gerindra menjadi Presiden RI,” tegasnya.

BACA JUGA :  Bantuan DPD Gerindra Sultra Tiba di Sulbar, Masyarakat: Terima Kasih Andi Ady Aksar

Ketua Gerindra yang di dampingi Sekertaris dan Bendahara DPD Gerindra Sultra juga mengatakan bahwa Gerindra di Sultra kini semakin kuat berkat dukungan langsung ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto. Karena Gerindra di Sultra sebelumnya menjadi peringkat Kelima dalam Survei Politik kini bisa berada di posisi Kedua.

“Bapak Prabowo selalu memberikan kami semangat untuk terus berjuang, dan Allhamdulillah dibawah komando saya sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra baru dua tahun sudah bisa memberikan perubahan besar. Dan itu berkat dukungan langsung dari ketua Umum Kami Bapak Prabowo Subianto,” katanya.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!