Wabup Bergabung di DPD Gerindra Sultra, DPC Konkep: Bukti Partai ini Paling Diminati

waktu baca 2 menit
Jumat, 21 Apr 2023 09:32 0 497 redaksi

Kendari, Britakita.net

Bergabungnya Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Andi Muhammad Lutfi di DPD Gerindra Sultra, menjadi angin segar untuk DPC Gerindra Konkep. Karena dengan bergabungnya orang nomor dua di Konkep itu akan menguatkan barisan Partai Besutan Prabowo Subianto di Pulau Kelapa itu, dan menjadi bukti bahwa semakin banyak pihak yang mendukung Partai Gerindra untuk membangun Negeri.

Hal tersebut, diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Konkep, Mustaman saat dikonfirmasi media ini yang merespon baik bergabungnya Wabup Konkep di kepengurusan DPD Partai Gerindra Sultra.

“Tentunya kabar bergabungnya Wabup Konkep di DPD Partai Gerindra menjadi semangat baru kami di DPC Konkep. Untuk terus bekerja membesarkan Gerindra, karena itu salah satu tanda bahwa Partai Gerindra kini menjadi Partai yang besar yang banyak diminati oleh tokoh-tokoh Politik,” katanya.

Lanjut Mustaman, joinnya Wabup Dua Periode di DPD Partai Gerindra juga membuktikan bahwa Partai yang elektabilitasnya terus meningkat itu sangat membuka diri bagi siapa saja yang mau bergabung membesarkan Gerindra khususnya di Sultra. Dimana hal tersebut tentunya menjadi point positif untuk Partai yang terbentuk 2008 silam itu, untuk terus memastikan dirinya menjadi Partai Pemenang di Kontestasi Pemilu 2024 nanti.

“Dibawah kepemimpinan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) sangat Welcome dengan siapa saja yang mau bergabung membersarkan Partai. Tentunya dengan komitemen menjadikan Gerindra Pemenang di Sultra, dan memberikan kerja nyata untuk Partai,” katanya.

“Dan keputusan Ketua DPD Gerindra Sultra menerima permintaan Wabup Konkep untuk bergabung di DPD Gerindra, menjadi kewajiban kami untuk mengikuti apa yang menjadi komando Ketua kami ditingkat Provinsi. Karena apapun keputusan Ketua wajib kami diterima ,” katanya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!