23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Ribuan Pengurus Partai Gerindra Dapat Bantuan Sembako dan Pelayanan Ambulance Gratis

Wakatobi, Britakita.net

Ribuan pengurus kecamatan dan ranting partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara mendapatkan bantuan dari pengurus DPD Provinsi berupa Sembako dan satu Unit Ambulance.

3.660 paket Sembako dan satu Ambulance diberikan secara simbolis bersamaan dengan kegiatan konsolidasi penguatan partai Gerindra di sekretariat partai Gerindra Wakatobi, Jum’at, 19 Agustus 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra kabupaten Wakatobi, Erniwati Rasyid mengungkapkan, pemberian sembako dan satu unit ambulance ini dalam rangka silaturahmi antara struktur partai dari DPD hingga pengurus ranting.

“Ditengah situasi ekonomi serba sulit seperti sekarang penting bagi pengurus partai untuk saling menguatkan, Ini juga merupakan bagian dari tali silaturahmi DPD Gerindra, untuk menghargai kerja-kerja pengurus di bawah,”ucapnya.

BACA JUGA :  Sekda Wakatobi Sebut Ada Kesalahan Fatal Pada SK Pencopotan Dirut PDAM, Bupati Diyakini Bakal Kalah di PTUN

Ribuan Pengurus Partai Gerindra Dapat Bantuan Sembako dan Pelayanan Ambulance Gratis

Selain sembako, Partai Gerindra juga turut melaunching satu unit ambulace yang nantinya akan beroperasi di wilayah Wangi-wangi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, partai Gerindra juga berniat akan memberikan 8 unit ambulance laut yang akan beroperasi di wilayah perairan kabupaten Wakatobi.

“Ambulance dari DPD itu baru satu yang akan diberikan lagi nantinya ada 8 unit ambulance laut,”cetusnya.

Legislator dapil Wangi-wangi Selatan ini berharap kegiatan konsolidasi dan pemberian bantuan ini bisa menjadi perekat pengurus partai Gerindra untuk tetap solid.

BACA JUGA :  Dilalui Pejabat Hingga Anggota DPRD, Warga Wakatobi Terpaksa Gotong Royong Perbaiki Jalan

“Harapan kami semoga pengurus partai Gerindra ini tetap solid bukan dari jumlah yang diberikan tetapi lebih kepada silaturahmi untuk Bahu membahu dan saling mengayomi,”harapnya.

Terkait penguatan pengurus Partai, ia membeberkan akan menargetkan 8.000 pengurus partai Gerindra di kabupaten Wakatobi pada akhir tahun ini.

“Ini baru tahap pertama, berikutnya setelah pengurus di bawah kami rekrut sesuai target, insya Allah 2022 ini di akhir Desember kami akan melaporkan target kami itu ada sekitar 8.000,”tutupnya.

Laporan: Samidin

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!