25.5 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Gelar Buka Puasa Bersama, Kadin Sultra Bagikan Ratusan Bingkisan Untuk Anak Yatim

Kendari, Britakita.net 

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar buka puasa bersama anak yatim di Stand Festival Kuliner Ramadhan di Pelataran Tugu MTQ Kota Kendari.

Kegiatan sosial yang mengangkat tema ‘Ramadhan Kadin Berbagi Bersama Anak Yatim ini mengundang ratusan anak yatim dari Panti Asuhan dan Pesantren di Kota Kendari.

Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan, pihaknya mengundang yatim piatu dari Pesantren Al Fithrah Punggolaka dan Panti Asuhan Al-Askar Baruga.

BACA JUGA :  Anjungan Teluk Kendari Tidak Sesuai SOP, DPRD Kendari Segera Panggil Perumda

“Hari ini kita berbagi untuk 150 orang anak yatim dan anak pesantren,” kata Anton Timbang, Sabtu, 23 April 2022.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi sesama pengurus Kadin Sultra serta menjaga kemesraan antara satu dengan yang lain.

“Kegiatan ini dalam rangka berbagi dengan anak yatim, dan ini akan menjadi agenda tetap untuk Kadin Sultra,” lanjut Anton Timbang.

Anton juga mengaku berbahagia karena anak yatim dan juga masyarakat sekitar yang hadir begitu antusias mengikuti giat buka bersama.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi, Personel Polda Sultra Lakukan Bakti Sosial Bersihkan Masjid

“Teman-teman panitia mengundang 2 pesantren. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anak-anak kita ini,” jelas Anton Timbang.

Selain agenda sosial ini, kata Anton Timbang, dalam waktu dekat ini, Kadin Sultra bakal melaksanakan pasar murah termasuk minyak goreng sebelum lebaran Idul Fitri 2022.

“Kita juga akan melakukan pasar mudah sebelum lebaran,” pungkasnya.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!