25.6 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

DPD Gerindra Sultra Serahkan Ambulance ke DPC Gerindra Wakatobi, Sekum: Mobil ini Gratis Untuk Masyarakat

Kendari, Britakita.net

Dibawah kepemimpinan Andi Ady Aksar sebagai Ketua Umum, kepedulian DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terhadap masyarakat terus mengalir.

Terbaru, Andy Adi Aksar menyerahkan Satu unit Mobil Ambulance kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Wakatobi untuk digunakan masyarakat

Ambulance diserahkan langsung Seketaris Umum (Sekum) DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah kepada Ketua DPC Kabupaten Wakatobi Hj. Ernawati Rasyid di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra di Kendari, Jumat (24/06/2022).

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melalui Sekum Safarullah mengatakan penyerahan mobil ambulance ini merupakan salah satu wujud nyata Partai Gerindra dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Wakatobi.

BACA JUGA :  Jaring Aspirasi Masyarakat, Yudhianto Mahardika Reses di Wua-Wua

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra bagi masyarakat Kabupaten Wakatobi,” ujar Safarullah.

Dirinya berpesan agar DPC Gerindra Kabupaten Wakatobi dapat memanfaatkan mobil ambulance dengan baik, ketika ada masyarakat yang membutuhkan harus segera dilayani mengingat masyarakat kerap kesulitan mendapatkan ambulance.

“Semoga masyarakat wakatobi yang ingin berobat, memgantar jenazah terbantu dengan ambulace ini dan Kabarkan kepada masyarakat Wakatobi bahwa gerindra adalah milik masyarakat.” kata Safarullah.

Ia juga menegaskan jika ambulance ini gratis untuk masyarakat. Bagi masyarakat Kabupaten Wakatobi yang hendak menggunakan, bisa langsung berhubungan dengan DPC Gerindra Kota Kabupaten Wakatobi.

BACA JUGA :  Aktivis Mahasiswa Ditangkap Usai Demo Gubernur Sultra, Endang SA: Jalan Rusak Itu Fakta, Jangan Bungkam Suara Kritis

“Ambulance milik Gerindra adalah milik masyarakat maka mobil ambulance ini gratis ketika dipergunakan.” tegas Safarullah.

Sementara itu, atas bantuan ini Ketua DPC Gerindra Wakatobi Hj. Ernawati Rasyid mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra yang telah memberikan 1 unit ambulance untuk Gerindra Kabupaten Wakatobi.

“Terimakash kepada Pak Ketua DPD, Andi Ady Aksar yang telah memberikan bantuan ambulance, DPC Gerindra Kabupaten Wakatobi akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Laporan Redaksi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!