Buah Kerja Keras dan Iklas Triple A, Elektabilitas Gerindra di Sultra Tertinggi dari 34 Provinsi

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Apr 2023 08:22 0 1193 redaksi

Kendari, Britakita.net

Ditengah gempuran isu pergantiannya menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) tak bergeming untuk terus membesarkan Partai Besutan Prabowo Subianto di Bumi Anoa. Alhasil, sebuah Survei yang dilakukan Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC) yang baru saja rilis, memaparkan bahwa dari 34 Provinsi di Indonesia, Sultra menjadi daerah yang memiliki Elektabilitas tertinggi untuk Partai Gerindra.

Dimana hasil Servei SMRC yang selama ini menjadi rujukan Partai Politik untuk menentukan sikap dibeberapa Pemilu, menunjukkan kerja nyata dan iklas Triple A saat menjadi Nahkoda Partai yang berdiri tahun 2008 silam itu.

Rasa syukur dan gembira diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Ady Aksar saat ditemui diruangannya Rabu (26/4/23). Dirinya mengaku hasil Survei SMRC ini merupakan hasil kerja keras seluruh Kader Partai Gerindra di Sultra yang tetap solid mendukungnya untuk menjadikan Partai Gerindra Pemenang di Sultra.

Buah Kerja Keras dan Iklas Triple A, Elektabilitas Gerindra di Sultra Tertinggi dari 34 Provinsi

Hasil Survei SMRC

“Tentunya ini hasil kerja bersama seluruh Kader Gerindra, dan tentunya ini menjadi kabar gembira untuk semua Kader Partai karena hasil dari pekerjaan kita sudah terlihat,” katanya.

Lanjut Alumni SMAN 1 Kendari, dengan hasil tersebut dirinya menghimbau kepada seluruh Kader agar tidak larut dengan kesenangan hasil survei tersebut. Karena tantangan yang lebih berat ada didepan mata yaitu mempertahankan Elektabilitas yang tinggi tersebut hingga Pemilu 2024 nanti dan bisa menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Predisen RI.

Buah Kerja Keras dan Iklas Triple A, Elektabilitas Gerindra di Sultra Tertinggi dari 34 Provinsi

Hasil Survei SMRC

“Euforianya jangan berlebihan, tetap bersyukur dan terus bekerja. Jangan pikirkan kata orang lain tentang keburukan kita karena itu akan menghabiskan waktu kita untuk tidak berbuat lebih baik lagi untuk Partai ini,” katanya.

Ditempat yang sama Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah menjelaskan hasil Survei SMRC menunjukkan bahwa dari 34 Provinsi di Indonesia elektabilitas Partai Gerindra yang tertinggi berada di Provinsi Sultra dengan Presentasi 21 Persen. Dimana Survei yang dilakukan April pada pemilih Kritis metode Random Digit Dialing (RDD) dengan Margin Of error kurang lebih 3.5 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

“Jadi Survei ini dilakukan kepada Pemilih kritis, dimana Pemilih Kritis itu pada umumnya tidak mudah dipengaruhi dan dapat mempengaruhi orang lain. Dan cara surveinya melalui RDD yaitu menelpon langsung secara acak dengan pemilihan Sampel dari 16.704 orang,” katanya.

Laporan: Mar

 

 

 

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!