Bertemu saat Mendftarkan Bacaleg di KPU Sultra, Gerindra dan PKB Tontonkan Keharmonisannya

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Mei 2023 17:25 0 1447 redaksi

Kendari, Britakita.net

Solid dan harmonisnya Kualisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditingkat Nasional juga terasa hingga di Daerah. Hal itu terlihat saat DPD Partai Gerindra Sultra dengan DPW Partai PKB Sultra bertemu di Kantor KPU Provinsi untuk mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Sultra Sabtu (13/5/23) dimana pertemuan tersebut tak disengaja.

Pantauan Media ini, Rombongan DPD Partai Gerindra Sultra yang dipimpin oleh Sekertaris Umum (Sekum) Gerindra Sultra, Safarullah tiba Kantor KPU Sultra pukul 15:30 wita. Dan saat Rombongan Gerindra Sultra memasuki pagar kantor KPU, Rombongan DPW PKB Sultra yang dipimpin Jailani akan keluar dari Kantor KPU karena telah mendaftarkan Bacalegnya di KPU.

Pertemuan pengurus kedua Partai didepan pintu KPU Sultra kemudian mempertontohkan seakraban dan kesejukan disama seluruh pengurus Partai satu sama lain saling bertegur sapa dan bersalaman yang menunjukkan kekompakan kedua Partai Pengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 nanti.

Ketua DPW PKB Sultra kemudian meminta fotografer untuk memgabadikan moment bahagya tersebut, dimana pertemuan yang tidak disangaja dan tidak ada janjian sama sekali.

“Foto-foto cepat, memang sehati Gerindra dan PKB ini karena datang sama-sama mendaftar di KPU tanpa janjian,” kata Ketua DPW PKB Sultra, Jailani.

Sekum DPD Gerindra Sultra, Safarullah yang juga memimpin rombongan Gerindra Sultra mengatakan Partai PKB adalah Kualisi Partai Gerindra yang dibentuk untuk perubahan Negera yang lebih baik lagi. Dan sama-sama mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden karena perubahan Indonesia hanya akan bisa dilakukan oleh Ketua Umum DPP sekaligus Pendiri Partai Gerindra itu.

“Pertemuan yang tidak disengaja ini menunjukkan bahwa Gerindra dan PKB selalu sehati bahkan mendaftar saja sama-sama padahal tidak janjian,” tutupnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!