Bergabung, Putra Raha La Ode Gomberto Siap Besarkan Partai Gerindra

waktu baca 2 menit
Rabu, 26 Apr 2023 08:26 0 805 redaksi

Kendari, Britakita.net

Nama-nama baru yang mau bergabung membesarkan Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bermunculan. Setelah Wakil Bupati Konawe Kepualuan (Konkep), Andi Muhammad Lutfi, kini salah satu Pengusaha di Kabupaten Muna, La Ode Gumberto siap menjadi Kader Partai Gerindra dan menjadikan Partai Besutan H. Prabowo Subianto sebagai Pemenang di Bumi Anoa khususnya di Muna.

Bergabungnya pria kelahiran 1969 silam itu di Partai Gerindra diungkapkan saat dikonfirmasi media ini beberapa waktu lalu, yang menegaskan dirinya mau bergabung di Partai Gerindra Sultra melalui DPD Gerindra Sultra.

“Saya siap hibahkan dirinya untuk Partai Gerindra dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat,” tegas Putra Asli Raha itu.

Lanjut Alumni Sekolah Teknologi Menengah Raha itu dirinya memilih Partai dengan Nomor Urut Dua di Pemilu 2024 nanti, karena melihat visi dan misi Ketua Umum (Ketum) Gerindra, H. Prabowo Subianto salah satunya mempertahankan Kedaulatan dan Tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-undang 1945.

“Dan yang terpenting Partai ini sangat Pro dengan Rakyat, karena memang Ketumnya Purnawirawan TNI yang sudah punya banyak pengorbanan untuk rakyat,” katanya.

“Olehnya itu saya mau bergabung di Gerindra dan semoga diberi amanah dan tanggungjawab untuk bisa membesarkan Partai ini,” harapnya.

Untuk diketahui Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) sebelumnya telah menegaskan dirinya akan membuka pintu Partai Gerindra Sultra kepada siapa saja yang mau bergabung. Dengan syarat mau membesarkan Partai dan memiliki jiwa Nasionalis yang tinggi.

“Gerindra bekerja untuk rakyat, dan juga terbuka untuk rakyat. Jadi pintu Gerindra terbuka untun siapa saja, dengan syarat mau pro dengan Partai Gerindra,” kata Calon Anggota DPR RI Dapil Sultra tahun 2024 nanti.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!