25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Tingkatkan Silaturahmi, IBI Konkep Gelar Family Gathering di Wisata Unggulan

Konkep, Britakita.net

Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar family gathering di salah satu objek wisata unggulan Konkep yaitu Pantai Kampa. Minggu, 12 Juni 2022.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkannya, silaturahmi antar anggota IBI ini diisi dengan beragam permainan dan lomba seru yang diikuti seluruh peserta.

Ada pun lomba yang dilaksanakan seperti lomba lari karung, opor terigu, lari balon, lomba benar salah, lomba opor sarung.

BACA JUGA :  Terungkap! Ini Identitas Mayat Perempuan Mengapung di Teluk Kendari

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keakraban antara seluruh anggota IBI,” ujar Ketua IBI Siti Badriah, SST, Minggu (13/6/22).

Ia mengatakan, selama dirinya menjadi ketua IBI, dirinya dan anggota IBI serta masyarakat dihadapkan dengan situasi dan keadaan yang begitu berat.

Hal tersebut karena tenaga kesehatan selalu menjadi terdepan dalam mencegah maupun menekan angka wabah yang masih berlangsung hingga saat ini.

BACA JUGA :  Pengurus DPD KNPI Sultra Versi Haris Pratama Resmi Dilantik

“Jadi dengan di adakannya kegiatan ini, menjadi kesempatan bagi IBI untuk menghilangkan kejenuhan,” ujar Sitti Badriah.

Selain itu, dengan family ghatering yang diikuti puluhan anggota IBI Konkep ini juga diharapkan agar para bidan tetap semangat dalam melayani masyarakat.

“Tetap semangat menjadi pelayan bagi masyarakat. Selama gathering berlangsung kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Laporan : Aan Ahmad / Editor : Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!