Serahkan Ambulance Untuk Masyarakat Buteng, Andi Ady Aksar: Ini Bukti Gerindra ada Untuk Rakyat

waktu baca 2 menit
Senin, 20 Nov 2023 19:17 0 416 redaksi

Kendari, Britakita.net

DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyalurkan Mobil Ambulance gratis untuk masyarakat, kini berikan untuk masyarakat Kabupaten Buton Tengah (Buteng). Ambulance tersebut merupakan salah satu Program Ketum DPP Gerindra, Prabowo Subianto atas kepedulian Partai Berlambang Burung Garuda terhadap seluruh masyarakat.

Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada Ketua DPC Partai Gerindra Buton Tengah (Buteng), Rusli Senin (20/11/2023) dikantor Gerindra Sultra.

Andi Ady Aksar menjelaskan bahwa penyerahan Mobil Ambulance sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada rakyat yang digunakan secara gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. Dan ini merupakan program perioritas Ketum Gerindra, Prabowo Subianto dengan tujuan Partai Gerindra selalu ada untuk seluruh rakyat.

“Mobile Ambulance yang kami serahkan ke DPC Buteng saat ini, merupakan Mobil Ambulance yang kesekian kalinya karena sudah ada beberapa Ambulance yang kami serahkan ke hampir seluruh Kabupaten di Sultra,” katanya.

Lanjut Caleg DPRD Provinsi Dapil VI itu, Mobil Ambulance diserahkan kepada ketua DPC di Kabupaten yang nantinya penggunaan Ambulance Gratis dilakukan oleh pengurus Partai yang ada di Kabupaten.

“Jadi kalau masyarakat Buteng yang memerlukan Mobil Ambulance tinggal menghubungi Partai Gerindra yang ada di daerah, baik itu Ketua DPC atau ketua PACnya. Dan Ambulance ini gratis dan seluruh masyarakat bisa menggunakan tanpa terkecuali,” tutupnya.

Ketua DPC Buteng, usai menerima Mobil Ambulance dari DPD Gerindra Sultra mengatakan bahwa Mobil Ambulance Gratis dari Gerindra ini sangat dinantikan oleh masyarakat Buteng. Dan Ambulance tersebut akan segera dibawah ke Buteng untuk segera digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Ambulance ini jadi bukti bahwa Partai Gerindra selalu ada untuk masyarakat khususnya kami masyarakat di Buteng. Dan Ambulance ini akan kami gunakan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Penulis : Mar
Editor : Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!