23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Santuni Warga Miskin, Polres Bombana Bersama Mahasiswa KKN UHO Bagikan Sembako

Bombana, Britakita.net

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bombana Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu, Kamis 8 September 2022.

Bakti Sosial yang dimulai sekitar pukul 10.30 di Mako Polres Bombana ini melibatkan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu Oleo (UHO) yang tengah menjalankan program di Kabupaten Bombana.

BACA JUGA :  Empat Kasus Positif Covid-19 di Bombana, Jubir Satgas: Masyarakat Jangan Panik

Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo mengatakan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM.

“Melalui bakti sosial ini Polres Bombana menyediakan paket bantuan berupa sembako yang diberikan bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dibeberapa titik di wilayah Bombana,” terang AKBP Tedy Arief Soelistiyo.

BACA JUGA :  Disetujui Orang Tua, Ratusan Siswa SMA O6 Bombana Divaksinasi 

Pembagian sembako ini juga diikuti Waka Polres Bombana, Kompol Urva Lomansyah serta sejumlah pejabat umum jajaran Polres Bombana.

Selain pemberian sembako jajaran Polres Bombana juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah diumumkan pemerintah.

Penulis : Fendi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!