25.5 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Sabet Perunggu di Kejuaraan Dunia di Thailand, Sparko Indonesia Bersama Pertamina Patra Niaga Sultra Berikan Penghargaan dan Uang Pembinaan

Kendari, Britakita.net

Amiruddin Azis mendapatkan penghargaan atas prestasi yang ditorehkan di level internasional. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum Spartan Komando (Sparko) Indonesia dan Pertamina Sales Area Sulawesi Tenggara (Sultra).

Azis Penerima penghargaan tersebut adalah atlet yang telah berhasil meraih medali Perunggu Kategori Ameteur Men Sport Model Over 30th di kejuaraan Dunia WFF Universe 2022 di Bangkok Thailand.

Ketua Umum Sparko Indonesia, Herfain mengatakan berkolaborasi dengan Pertamina, untuk memberikan uang pembinaan sebesar Rp. 10 Juta kepada atlet berprestasi yang berhasil meraih medali perunggu.

Sabet Perunggu di Kejuaraan Dunia di Thailand, Sparko Indonesia Bersama Pertamina Patra Niaga Sultra Berikan Penghargaan dan Uang Pembinaan

“Uang pembinaan yang diberikan ini sebesar Rp. 10 Juta untuk Amiruddin Azis yang berprestasi untuk peraih mendali Perunggu, yang telah mengharumkan Provinsi Sulawesi Tenggara di ajang kejuaraan Dunia WFF Universe 2022 di Bangkok Thailand,” ungkapnya, Rabu, 27 Juli 2022.

Menurut Herfain, tidak terlepas dari pihak yang Pertamina yang memberikan pembinaan tersebut, agar Amiruddin Azis dapat lebih meningkatkan prestasi tersebut untuk mengharumkan Indonesia di ajang Internasional.

BACA JUGA :  Optimis Boyong Emas, Andi Ady Aksar Lepas Kontingen Pencak Silat Sultra ke PON XX Papua 

“Penghargaan ini semoga dapat memacu semangat para atlet lainnya. Selain itu, juga menjadi motivasi bagi atlet Binaraga agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi,” tutur Owner Fitness Center Sparko Kendari.

Hal senada juga disampaikan, Sales Branch Manager Pertamina Patra Niaga Sultra, Dery P. Sofyan mengatakan apresiasinya kepada Amiruddin Azis tersebut yang telah mengharumkan nama Indonesia di level Internasional dan turut serta membawa nama baik Sultra dengan perjuangan dan prestasi yang sudah diperoleh.

Sabet Perunggu di Kejuaraan Dunia di Thailand, Sparko Indonesia Bersama Pertamina Patra Niaga Sultra Berikan Penghargaan dan Uang Pembinaan

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Azis atas peraihan medalinya yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan Provinsi Sulawesi Tenggara. Terimakasih atas perjuangan dan prestasi yang diperoleh,” ujarnya.

Lebih lanjut, atas hasil prestasi yang didapat sehingga dapat terus dimanfaatkan, bahkan terus bertambah.

BACA JUGA :  Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Kendari Hari Ini, 5 April 2022

“Uang pembinaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi atlet-atlet yang lain, karena dari kami pihak Pertamina telah memberikan perhatian, Sehingga nantinya dapat para bibit kedepannya bisa membawa nama besar Sultra,” lanjutnya.

Dery yang senantiasa mendukung kegiatan olahraga yang bisa mengangkat prestasi Sultra baik regional, nasional hingga internasional.

“Kami berikan berupa uang pembinaan sebesar Rp 5 juta yang diterima langsung oleh Azis yang telah berhasil meraih medali Perunggu Kategori Ameteur Men Sport Model Over 30th di kejuaraan Dunia di Bangkok Thailand,” bebernya.

Sementara itu, Amiruddin Azis mengatakan sangat berterima kasih atas reward yang diberikan oleh Sparko Indonesia dan Pertamina Patra Niaga Sultra.

“Alhamdulillah terima kasih atas perhatiannya Ketua Sparko Indonesia dan pihak Pertamina,” pungkasnya.

Laporan: Adh

 

 

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!