25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Pengurus DPW PPNI Sultra Resmi Dilantik

Kendari, Britakita.net

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2022-2027 resmi dilantik.

Dalam agenda pelantikan yang digelar, Selasa (22/3/2022) di salah satu hotel di Kota Kendari, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI Harif Fadhilah melantik dan mengukuhkan pengurus DPW PPNI yang diketuai Harianto.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPW PPNI Provinsi Sultra, Harianto melantik pengurus Majelis Kehornatan dan Etik Keperawatan Provinsi Sultra periode 2022-2027.

Dalam sambutan pelantikannya, Ketua DPW PPNI Sultra, Harianto mengatakan, amanah yang telah diberikan untuk lima tahun kedepan bukanlah hal yang mudah.

BACA JUGA :  Kesal Belum Diaspal Sejak 2019, Warga di Konsel Tebang Pohon Blokade Jalan

Sebab, dirinya tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan secara penuh dari pengurus serta rekan-rekan jajaran PPNI Sultra.

“Diperjalanan lima tahun krdepan Harianto tidak ada apa-apanya, Herianto kalau seorang diri tidak ada apa-apanya, saya hanya bisa katakan PPNI kuat jika perawatnya bersatu,” tegas Harianto.

Untuk itu, lanjutnya, dirinya menginginkan, Pengurus DPW PPNI Provinsi Sultra bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini.

“Mari kita bergandengan tangan mari kita menyongsong masa depan, membangun prevesi kesehatan yang ada di Sulawesi Tenggara untuk lebih baik dan lebih maju,” terang Harianto.

BACA JUGA :  Ngobrol Santai Bersama Insan Pers, Dir Intelkam Polda Sultra Ajak Jurnalis Jaga NKRI 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra, Putu Agustin Kusumawati mengaku memberikan apresiasi atas pelantikan pengurus DPW PPNI Sultra yang telah dilaksanakan.

Dirinya berharap, kepengurusan DPW dan Majelis Kehormatan Etik Keperawatan PPNI Sultra periode 2022-2027 bisa berkolaborasi serta memberikan yang terbaik Provinsi Sultra.

“Diharapkan pengurus ini yang nantinya yang akan memberikan kolaborasi dan advokasi buat pemerintah di Provinsi Sultra,” ungkap Putu Agustin Kusumawati.

Reporter: Risal Saputra

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!