25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Mall Mandonga Diserbu Pengunjung Jelang Lebaran, Pedagang Untung Puluhan Juta Sehari

Kendari, Britakita.net

Menjelang hari raya idul fitri 1443 H, Mall Mandonga Kota Kendari dipadati pengunjung yang ingin mencari baju baru atau kebutuhan lebaran lainnya.

Pantauan BRITAKITA.net, Kamis 28 April 2022, pengunjung terlihat memadati gerai pakaian muslim serta peralatan sholat dan hiasan rumah tangga.

Salah seorang pedagang baju koko di Mall Mandonga Asdar (46) menuturkan, pada beberapa hari ini, pendapatan perharinya mengalami peningkatan.

BACA JUGA :  Bahas Tupoksi Legislator Bersama Mahasiswa IAIN Kendari, Kadek Rai Sudiani: Duduk di Legislatif Kuncinya Harus Berani

“Alhamdulilah kalau untuk sekarang ini ada perubahan, kalau tinggal tiga atau empat hari mau lebaran pasti ada peningkatan, setiap tahun seperti ini,” terang Asdar, Kamis 28 April 2022.

Menurut pedagang yang sudah 17 tahun menjual di Mall Mandonga tersebut, keuntungan dari hasil dari penjualannya mencapai Rp 20 juta perharinya.

“Kalau saya kan punya dua tempat satu di lantai bawah satunya yang ini, satu hari itu kurang lebih 20 juta,” beber Asdar.

BACA JUGA :  Edarkan Barang Haram, Mahasiswa di Kendari Ditangkap Polisi

Hal senada juga disampaikan pedagang lainnya, Eka (23) yang mengaku pendapatannya mengalami peningkatan di momen menjelang idul fitri ini.

“Biasa perharinya Rp 5 juta itu kalau lagi sepi. Tapi suda beberapa hari ini biasa sampai Rp 10 juta,” kata Eka.

Laporan: Rizal Saputra

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!