23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Kunjungi Polsek Batuatas, Kapolres Baubau Minta Para Personel Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Baubau, Britakita.net

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK didampingi rombongan Pejabat Utama Polres melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Batuatas, Rabu, 25 Mei 2022.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Baubau dari 16 Polsek yang berada di Polres Baubau.

Selain bertujuan silaturahmi dengan para personil di Polsek Batuatas dan masyarakat, Kapolres juga memberikan motivasi kepada personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK berpesan Kamtibmas kepada personil Polsek Batuatas, bahwa masyarakat membutuhkan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

BACA JUGA :  Dua Bapak di Kendari Nekat Gondol Peralatan Pemancar HT Milik Polisi, Kini Mendekam di Penjara

“Saya berharap Kapolsek beserta anggota harus selalu hadir di Polsek Batuatas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat yang menjadi wilayah hukum Polsek Batuatas dan jangan pernah kantor Polsek ini kosong,” ucap Mantan Kapolres Konsel ini.

Menurutnya, memang tidak mudah berdinas di daerah terpencil, pastinya banyak kekurangan dan kendala yang dihadapi serta serba keterbatasan.

“Tapi karena tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara maka kehadiran kita harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat setempat dimana kita tugas,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pelapor Oknum Polisi yang Menikah Lagi, Minta Kasusnya Terus Ditindaklanjuti

Kapolres juga mengimbau masyarakat Kecamatan Batuatas agar senantiasa selalu hidup berdampingan, saling hidup rukun dan tolong menolong.

“Tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap hidup penuh dengan damai,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Kunjungan Kerja atau orentasi wilayah ke Polsek Batuatas dengan jarak 49 Mill laut dengan menyeberangi lautan lepas.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!