25.6 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Bocah yang Terseret Arus di Pantai Batu Gong Ditemukan Meninggal Dunia

Kendari, Britakita.net

Aisyah bocah 11 tahun yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Pantai Batu Gong, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara akhirnya ditemukan.

Hal itu disampaikan Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, bahwa Tim Basarnas Kendari bersama Tim SAR Brimob Polda Sultra menemukan korban pada Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 10.20 WITA.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia yang tak jauh dari lokasi kejadian,” kata Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, Senin, 27 Juni 2022.

BACA JUGA :  PT VDNI Salurkan Bantuan Logistik Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Saat ini jasad korban dibawah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.” Korban sudah dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Aisyah bersama kedua rekannya yakni Dewa (12) dan Cahya (12) berenang bersama-sama kurang lebih 50 meter dari bibir pantai Batu Gong.

BACA JUGA :  Tangan Dingin KSK Buat Konawe Kini Menjadi Surga Investasi

Namun gelombang arus yang cukup tinggi menarik ketiga korban hingga ke tengah pantai. Beruntungnya, kedua korban Dewa dan Cahya berhasil diselamatkan warga setempat.

Sedangkan Aisyah hilang setelah terseret arus deras yang menyeret dan menenggelamkannya sehingga tidak nampak dari pandangan warga yang hendak menolong.

Laporan : Adh / Editor: Upi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!