23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Apresiasi Peresmian Kantor Baru DPC Gerindra Konawe, Andi Ady Aksar: Bukti Keseriusan Bergerindra

Konawe, Britakita.net

Andi Ady Aksar beserta rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Kendari Iqbal Abdullah Bafadal, mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Konawe di Jalan Jend Achmad Yani, Kelurahan Arombu, Kabupaten Konawe.

Dalam kunjungan tersebut, Andi Ady Aksar bersilahturahmi dengan ratusan kader DPC Partai Gerindra Konawe dan meninjau langsung kantor baru bersama para rombongan DPD Gerindra Sultra dan Ketua DPC Kota Kendari.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andy Adi Aksar mengaku memberikan apresiasinya atas keseriusan Ketua DPC Konawe dalam bergerindra, hal tersebut dibuktikan dengan kantor baru yang sangat bagus dan nyaman.

BACA JUGA :  Vaksin Anak di Konawe Telah Capai 30 Persen, Kadikbud: Tak ada Masalah Karena Sudah Tersosialisasi

“Saya yakin kader DPC Konawe akan sangat nyaman dalam berkantor, dan saya sangat mengapresiasi Ketua DPC Konawe dalam seriusan mewujudkan kantor baru yang nyaman,” terang Andy Adi Aksar.

Atas apresiasi tersebut, Ketua DPC Konawe, Wahyu Ade Pratama berterimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dalam kunjungan ke kantor baru DPC Gerindra Konawe tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada Andi Ady Aksar bersama rombongan DPD Gerindra Sultra dan Ketua DPC Kota Kendari dalam kunjungannya dan ini akan menjadi spirit baru saya bersama para kader DPC Konawe dalam mengantarkan kemenangan bagi Prabowo Subianto,” ungkap Wahyu.

BACA JUGA :  20.824 Warga Konawe Telah Divaksin

Wahyu juga menegaskan, keseriusan DPC Gerindra Konawe bukan hanya sampai di kantor yang sangat nyaman.

“Keseriusan saya bersama para kader partai Gerindra Sultra bukan hanya sampai di sini, tetapi keseriusan DPC Konawe akan kami buktikan dengan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Sultra H. Prabowo Subianto di Kabupaten Konawe,” tegas Wahyu.

Laporan : Jusmadi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!