23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Andi Ady Aksar Hadiri Ramah Tamah Wakil Bupati Koltim 

Koltim, Britakita.net

Andi Ady Aksar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra bersama rombongan dan Ketua DPC Kota Kendari Iqbal Abdullah Bafadal turut hadir dalam malam ramah tamah Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis, SH. Senin(30/08/2022)

Ramah tamah ini digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Koltim, yang juga turut hadir seluruh Forkopinda Kabupaten Koltim, Ketua DPR Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Mantan Bupati Kolaka Drs.H Adel Berty.

Wakil Bupati Koltim, Abdul Azis mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir di momentum bersejarah ini.

BACA JUGA :  Kongres PAN V Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kota Kendari

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Forkopinda Kabupaten Koltim, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Bapak Drs.H Adel Berty dan seluruh masyarakat koltim yang saya cintai.” ungkapnya

Abdul Azis juga menegaskan, dirinya akan bertekat mambangun daerah Kabupaten Koltim.

“Saya akan bertekat membangun daerah dan berusaha sekuat mungkin dalam memecahkan semua persoalan yang ada di masyarakat Koltim” tuturnya.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan dirinya akan terus mensupport Wakil Bupati Koltim dalam mensejahterahkan masyarakat koltim.

BACA JUGA :  NA Anak Pelosok yang Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

“Abdul Azis dapat menahan beban masyarakat Koltim yang di tumpuk di pundaknya dan saya yakin Abdul Azis dapat mensejahterahkan masyarakat koltim lewat program kerjanya.” tegasnya

Usai menghadiri kegiatan ramah tamah, Andi Ady Aksar juga menyempatkan diri dalam mengunjungi kantor baru DPC Gerindra Koltim di Jalan Poros Kolaka-Kendari, Kecamatan Tirauwuta, Kabupaten Koltim.

Dalam kunjungannya tersebut, Andi Ady Aksar melihat kesiapan Kantor DPC Gerindra yang di sambut hangat Anggota DPRD Fraksi Gerindra Muhammad Amin W, dan Sekertaris DPC Koltim Akbar.

Laporan : mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!