26.1 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

41 KPM Desa Laywo Jaya Terima BLT DD, Ini Harapan Kades

Konkep, Britakita.net

Pemerintah Desa Laywo Jaya Kecamatan Wawonii Timur Kabupaten Konawe Kepulauan ( Konkep ) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD), Rabu 27 April 2022.

Bantuan sebesar Rp 900 ribu yang diserahkan di Gedung Serba Guna Desa Laywo Jaya tersebut diterima 41 Keluarga Penerima Manfaat (PKM).

Kepala Desa Laywo Jaya, Sulham,SH.,MH mengatakan, BLT DD Rp 300 ribu per bulan yang diterima KPM tersebut, untuk periode tiga bulan terhitung Januari – Maret 2022.

BACA JUGA :  Pemdes Tombawatu Serahkan BLT Salur Satu

“Jadi selama periode tersebut para penerima manfaat menerima sebasar 900 ribu rupiah,dengan jumlah penerima 41 orang” kata Alumni magister Hukum Universitas Haluoleo ini.

Sulham juga menegaskan, penerima BLT ini adalah mereka yang dipilih murni hasil verifikasi terhadap berkas para calon penerima BLT DD.

BACA JUGA :  Berkat "Tangan Dingin" Anas Arhum, Desa Mata Baho Kini Tak Lagi Terisolasi

Diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sesuai peruntukannya yakni kebutuhan pokok sehari-hari.

”Jadi bantuan yang diberikan bisa dipakai membeli daging, beras, minyak dan lain lain. Semoga bantuan ini ada nilai keberkahan didalamnya,” tutup Sulham.

Untuk di ketahui, penyerahan BLT DD tersebut di hadiri seluruh perangkat desa, termasuk Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Laporan : Aan Ahmad

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!